Situs tentang Seputaran Dunia dan Markas Hacker Indonesia

Selamat Datang

Indonesian Time

Minggu, 15 Juli 2012

Permohonan Maaf Admin TheCyber


TheCyber |   Saya selaku Admin TheCyber atas nama Berril Mufardis meminta maaf kepada seluruh Fans Blog TheCyber ini karna saya belum sempat melakukan Update Berita, berhubung saya sudah memasuk sekolah yang lebih tinggi yaitu SMA Negeri 4 DKI Jakarta Banda Aceh jadi mulai sekarang saya akan meng-Update berita minimal 1 x /minggu , jadi kepada Fans silahkan coment Post dari saya Ini,mohon maaf saya tdk bisa banyak bicara karna saya masih kecil, jadi tidak pandai dalam berbicara.

saya ucapkan Terima Kasih atas perhatianya selama ini ,saya ucapkan selamat Menikmati kembali :)

Wassalam












Admin_(Berril Mufardis)™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"